Wawako Ayat Cahyadi Ziarah ke Makam Pendiri Kota Pekanbaru

 Wawako Ayat Cahyadi Ziarah ke Makam Pendiri Kota Pekanbaru
Pekanbaru-Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi melakukan ziarah ke makam para tokoh tokoh Kota Pekanbaru di TPU Senapelan dan dilanjutkan ke makam pendiri kota Pekanbaru di dekat masjid Raya Senapelan, Rabu (17/6/2015).
 
Acara ini dihadiri juga oleh para muspida kota Pekanbaru, sekdako Pekanbaru, para asisten di lingkungan pemko, kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, kepala kantor dan camat sekota Pekanbaru beserta lurah.
 
Wakil Wali Kota Pekanbaru mengatakan ziarah ini merupakan kegiatan tahunan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam menyambut bulan suci Ramadan 1436 H untuk mengingat jasa para pendiri Kota Pekanbaru.
 
"Tentu tugas kita sebagai generasinya mendoakan para pendiri kota pekanbaru ini agar Allah SWT mengampuni dosanya dan melapangkan kuburnya dan memasukkan ke dalam surga. Kita juga harus berusaha untuk mewujudkan cita-cita para pendiri kota pekanbaru yaitu mewujudkan Kota Pekanbaru sebagai pusat perdagangan demi kemakmuran masyarakat Kota Pekanbaru," kata Ayat Cahyadi. (rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index