Markobar, Jadi Menu Istimewa di Resepsi Pernikahan Putra Jokowi

 Markobar, Jadi Menu Istimewa di Resepsi Pernikahan Putra Jokowi
Solo-Hari pernikahan Gibran dan Selvi semakin dekat. Rapat panitia pernikahan putera Presiden Joko Widodo pun digelar untuk memastikan semua sudah sesuai rencana.
 
Salah satu yang menarik adalah, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda memastikan akan menyuguhkan "Markobar" dalam menu jamuan resepsi di hari pernikahan mereka. 
 
Markobar merupakan singkatan dari "Martabak Kotta Barat". Gibran selama ini menggeluti bisnis kuliner dan membuka resto markobar pada beberapa bulan lalu. Resto tersebut menyediakan martabak dengan topping delapan rasa.
 
Pemilik katering "Chilli Pari" itu menjanjikan akan menghidangkan Markobar ke dalam menu katering untuk para tamu saat jamuan resepsi nanti. "Untuk pertama kali, Markobar akan hadir sebagai menu dalam katering nanti," katanya kepada wartawan pada hari Minggu (7/6/2015). 
 
Gibran menambahkan butuh waktu tiga jam untuk memasak 200 loyang martabak untuk disajikan kepada tamu. 
 
Seperti diketahui, Markobar sudah ada di Solo sejak belasan tahun yang lalu. Pedagang martabak manis di Lapangan Kotta Barat, Solo tersebut pun sering menjadi langganan warga di Solo. 
 
Jeli melihat potensi, Gibran pun menawarkan kerjasama dengan membuka sebuah restoran khusus martabak di barat Solo Grand Mall. Ayahanda Gibran, Jokowi, sempat singgah ke resto yang dikelola putera sulungnya tersebut. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index