Riau

Paris Bakery dan Cafe Siap Manjakan Warga Pelalawan

PELALAWAN-Paris Bakery dan Cafe yang terletak di jalan Lintas Timur, Kamis (20/6) diresmikan oleh Staf Ahli Setdakab Pelalawan, Abdul Manan. Kehadiran Paris Bakery dan Cafe dinilai menambah daftar wisata kuliner di Pangkalan Kerinci.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Pelalawan, kami menyampaikan ucapan selamat, mudah-mudahan dengan dibukanya Paris Bakery ini bisa menambah pembendaharaan makanan kuliner yang ada di daerah ini," katanya.

Abdul Manan menjelaskan bahwa sampai saat ini perkembangan kuliner di Kabupaten Pelalawan sudah sangat luar biasa, tak kalah seperti  di kota-kota besar. Dan sajian kuliner menjadi ciri khas dalam menyuguhkan makanan, sehingga mudah dikenal dan menjadi citra rasa tersendiri bagi para pengunjung.

Oleh sebab itu, melalui grand opening Paris Bakery ini, dirinya berharap hal ini akan mampu memberikan kualitas kuliner makanan yang baik dan mampu berkembang di dunia kuliner di masa mendatang, khususnya di daerah Tuah Negeri Seiya Sekata ini. Namun demikian, pelayanan yang prima, serta rasa masakan yang khas akan menjadi kunci majunya dari usaha kuliner ini.

"Karena itu, berilah yang terbaik bagi para pengunjung sehingga kehadiran Paris Bakery benar-benar mendapat tempat di hati masyarakat," ujarnya seperti dilansir metroriau.

Usai memberikan sambutan, Abdul Manan didamping owner Paris Bakery dan Cafe, Ismail Muhktar melakukan pengguntingan pita, pertanda dibukanya Toko Roti dan Makanan itu yang menyediakan 110 menu dengan chief bersertifikat internasional. (rep05)
 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]