DPRD Malaka NTT Berguru Pembangunan di Siak

 DPRD Malaka NTT Berguru Pembangunan di Siak
 Siak-Asisten I Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggaran Timur (NTT) Sakarias Naha, bersama Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 0Kabupaten Malaka, Rabu (27/5) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Siak. Kunjungan kerja yang berlangsung di aula Sri Indrapura kantor Bupati Siak ini, secara langsung diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Siak Dr.H.Fauzi Asni,M.Si.
 
Sambutan silaturahmi yang disampaikan oleh Asisten I Pemerintah Kabupaten Malaka, Sakarias Naha, di pilihnya Kabupaten Siak, sebagai tempat kunjungan kerja, bagi Pemerintah Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur, intinya adalah, karena Kabupaten Siak, sangat terkenal dengan pembangunannya, mulai dari penataan aparaturnya, daerahnya, serta program-program yang menyentuh kepada masyarakat.
 
"Sangat luar biasa, dan itu tidak bisa dipungkiri, sehingga nama Siak, menjadi terkenal secara nasional, karena itulah Pemkab Malaka mencoba belajar dan berguru ke Kabupaten Siak," ujar Sakarias memuji.
 
Disampaikan Sakarias, kedatangan mereka bertujuan ingin belajar ke Kabupaten Siak, bagaimana caranya Pemerintah Kabupaten Siak mampu mengatur dan membangun Kabupaten Siak. "karena dalam sekejab Kabupaten Siak bisa begitu maju, padahal umurnya baru belasan tahun, ibaratnya masih belia sekali, tapi kemampuan Pemerintah Kabupaten Siak, sangat luar biasa. Karena itu kami datang ke sini," tambahnya.
 
Sementara itu, sambutan yang disampaikan oleh Asisten I Pemkab Siak Dr.H.Fauzi Asni,M.Si, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, sangat menyambut baik terhadap kunjungan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur ke Kabupaten Siak ini. 
 
"Apa saja yang dibutuhkan oleh Pemkab Malaka, terutama terhadap pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Siak, kami siap untuk memberikan informasi dan pengalaman yang telah kami dapatkan, ini penting bagi kemajuan daerah di Indonesia ini," katanya. (fandy)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index