Jelang Ramadhan

Bupati Siak Minta Satpol PP Tertibkan Pemilik Warnet

 Bupati Siak Minta Satpol PP  Tertibkan Pemilik Warnet
SIAK - Memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini, Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi meminta kepada satpol PP Kabupaten Siak dan Dinas terkait untuk menertibkan operasional warnet. 
 
Penertiban tersebut tidak hanya dilakukan di kota, namun juga di kampung-kampung. 
 
"Saya meminta kepada satpol PP agar melakukan penertiban terhadap warung internet, baik yang ada di kota maupun yang ada di wilayah perkampungan nantinya," ungkapnya.
 
Bupati juga menagatakan bahwa hal ini dilakukan bertujuan agar keberadaan warnet tersebut tidak menganggu orang  beribadah  pada bulan puasa nantinya.
 
" Jadi, tolong ingatkan kepada pengusaha warnet tersebut, jika tidak mau, tutup saja usahanya itu.” ujarnya Bupati Siak.
 
Disisi lain, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Siak juga menghimbau kepada anak-anak sekolah agar membuat kegiatan pada bulan Ramadhan tahun ini, seperti pesantren kilat. 
 
"Tujuannya untuk menghidari kegiatan yang tidak kita ingini kepada pelajar dan anak anak kita.Tidak bisa satu bulan, satu minggu pun tidak mengapa, semua sekolah harus membuat 
 
pasantren kilat ini, saya tidak mau seperti tahun lalu, hanya beberapa sekolah saja yang melaksanakannya," tegasnya. (Fandy/ria)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index