Bupati Harris Bangga dengan Masyarakat Pelalawan

Bupati Harris Bangga dengan Masyarakat Pelalawan
PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM. Harris, Senin (17/5) malam bertempat di pekarangan masjid Al-Huda Desa Sido Mukti Kecamatan Pangkalan Kuras menghadiri penutupan MTQ yang digabung dengan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1436 H.
 
Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan berkali-kali menyatakan rasa terima kasih kepada masyarakat di daerah ini. " Saya mewakili Pemkab Pelalawan mengucapkan rasa terima kasih dan bangga terhadap masyarakat Sido Mukti dan Masyarakat Pelalawan pada umumnya yang telah menghidupkan syiar Islam berupa kegiatam MTQ dan Hari besar keagamaan," ujarnya.
 
Dilanjutkan Bupati, dirinya secara pribadi meminta maaf jika selama ini jarang bertatap muka dengan Masyarakat. " Semua yang hadir disini adalah Masyarakat Pelalawan. Saya mohon maaf Karena waktu yang banyak tidak mengizinkan Saya bertemu dengan Masyarakat. Namun Saya senantiasa melakukan yang terbaik bagi Masyarakat. Berbagai program seperti Pelalawan Cerdas, Pelalawan terang, Pelalawan Sehat dan sebagainya bentuk. Kepedulian Pemkab Pelalawan terhadap Masyarakat. Saya berharap Masyarakat selalu pro aktif dalam mengawasi serta berperan dalam pembangunan,"terangnya.
 
Selanjutnya Bupati Pelalawan didampingi Ketua DPRD Nasarudin,anggota DPRD Baharudin dan Abdullah, Camat Eduardo,Tomas sejumlah Kadis, Kabag dan Kaban menyerahkan piala dan hadiah. Pelaksnaan MTQ tingkat Desa Sido Mukti Kecamatan Pangkalan Kuras. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tabligh akbar yang diisi oleh Ketua MDI Pelalawan DR.H.Edi Iskandar, S. Ag,M.Pd. (rep03/ria)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index