Club Futsal MTsN Pangkalan Kerinci Juarai Turnamen

Club Futsal MTsN Pangkalan Kerinci Juarai Turnamen
PANGKALANKERINCI - Tim Futsal Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Pangkalan Kerinci A menorehkan prestasi bidang olahraga cukup membanggakan. Pada Turnamen Futsal Osis Cup MTsN Pangkalan Kerinci yang dilaksanakan di lapangan Rasya Futsal, klub ini keluar menjadi juara pertama. Sebanyak delapan tim yang ikut dalam iven tersebut.  
   
‘’Alhamdulillah, klub futsal MTsN A berhasil menjadi juara pada turnamen tersebut setelah berhasil memenangi seluruh pertandingan yang diikuti delapan tim lainnya,’’jelas Kepala MTsN Pangkalan Kerinci Nuryaningsih,S.Pd, Ahad (17/5) sambil menyebutkan turnamen ini dimulai pada 12-14 Mei lalu dan diikuti 
tim futsal, MTsN Pangkalan Kerinci 2 club, SMPN 1 Pangkalan Krinci A dan B, SMPN Pelalawan, SMPN Bernas dan SMPIT At-Taqwa Pangkalan Kerinci.
 
 ‘’Turnamen tersebut selain memperebutkan piala Osis MTsN Cup 2015 juga bertujuan mempererat jalinan persahabatan sekaligus silaturrahmi antar pelajar. Lebih dari itu, ajang ini dimaksudkan untuk menggali potensi yang dimiliki pesertanya,’’beber Nuryaningsih. 
 
‘’Mereka bermain dengan sportifitas tinggi demi menunjukkan yang terbaik. InsyaAllah pada turnamen mendatang, mudah-mudahan lebih meriah dan pesertanya juga bisa bertambah lagi,’’ujarnya sembari menyebutkan untuk juara dua dan tiga diraih tim Futsal SMPN 1 B dan juara 3 diraih oleh tim Futsal SMPN 1 A sedangkan juara pertama digondol oleh tim Futsal MTsN Pangkalan Kerinci A. (rep03)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index