Sakit Komplikasi Ginjal dan Paru-paru

Duka, Ibunda Plt Gubernur Riau Meninggal Dunia

Duka, Ibunda Plt Gubernur Riau Meninggal Dunia
sumber : rpc
PEKANBARU - Suasana duka tengah dialami keluarga besar Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Jalan Ronggowarsito RW/RK 03/II Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail. H Asmah Hasan, ibunda Arsyadjuliandi Rachman telah tutup usia pada umur 86 tahun karena penyakit komplikasi yang dideritanya.
 
Arsadianto Rachman, kakak kandung dari Arsyadjuliandi Rahman mengatakan almarhumah sempat dirawat selama 2 minggu di Rumah Sakit Medistra Jakarta sebelum akhirnya dibawa pulang dan  dirawat ke rumah sakit Ibnu Sina Pekanbaru selama 2 minggu.
 
"Ibunda sudah lama sakit, sakitnya komplikasi penyakit ginjal dan paru-paru," kata Arsadianto, Kamis (15/4/2015)
 
Ternyata, pemakamannya bukan dilakukan di Jalan Ronggowarsito seperti berita sebelumnya. Arsadianto juga mengatakan, almarhumah ibunda Hj Asmah Hasan mengatakan akan dimakamkan di pemakaman Senapelan. Sebelum dikebumikan di Senapelan depan Hotel Mutiara jenazah akan disalatkan di Mesjid Agung An-Nur Pekanbaru. "Habis salat Jumat Insya Allah akan dimakamkan di Senapelan depan Hotel Mutiara," katanya.
 
Sementara itu, anak kedua dari almarhumah Hj Asmah Hasan, Maehendrasmi tak kuasa membendung air matanya saat pelayat berbelasungkawa atas kepergian Ibunda tercintanya. Pantauan Riaupos.co hingga berita ini diturunkan, para pelawat terus berdatangan untuk berbelasungkawa atas kepulangan ibunda tercinta Arsyadjuliandi Rachman.(rep04/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index