Radja Nainggolan Terpesona Keindahan Danau Toba

Radja Nainggolan Terpesona Keindahan Danau Toba

JAKARTA - Radja Nainggolan terpesona melihat keindahan Danau Toba. Kekaguman pemain berdarah Batak yang merumput di Serie A Liga Italia itu diungkapkannya di akun Twitter miliknya yang bernama @OfficialRadja.

Akun Twitter milik Orang Batak bernama @Batak_Com mengaplot foto keindahan Danau Toba sekaligus menyebut nama Radja. "Horas Radja, this is Lake Toba. What do you think?" (Horas Radja, lihatlah ini Danau Toba. Bagaimana pendapat kamu?")

Mengetahui namanya disebut, Radja pun membalas tweet @Batak_Com. "Wonderful! RT @Batak_Com: @OfficialRadja Horas Radja, this is Lake Toba. What do you think?", Rabu (19/6) malam. Ya, Radja terpesona melihat keindahan Danau Toba.

Sontak, para penggunan Twitter pun mengomentari tweet Radja. Tercatat 30 akun Twitter me-ReTweet dan menandai sebagai favorit kicauan pemain yang bermain membela klub Cagliari itu.

Kekaguman Radja terhadap Danau Toba bukanlah tanpa alasan. Selain keindahan danau paling terkenal di Sumatra Utara itu, ia juga merupakan sosok keturunan Batak.

Radja lahir dari ayah orang Indonesia bernama Marianus Nainggolan kelahiran Medan dan ibu asal Belgia Lizi Bogaerd. Ia memiliki saudara kembar perempuan yang juga 'doyan' sepak bola, Riana Nainggolan.

Sejak perceraian kedua orang tuanya, yakni ketika Radja berusia enam tahun, ia kemudian tinggal bersama ibunya, yang kemudian menikah lagi dan memberinya beberapa saudara tiri.

Namun, hingga kini Radja tetap menggunakan nama belakang Nainggolan. Saya pakai nama 'Nainggolan', karena orang tua saya memiliki nama itu dan saya memiliki darah batak dari ayah saya. Saya bangga menjadi orang keturunan Indonesia, meski lahir di Belgia," kata Radja. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index