Yamaha Vixion Berlaga dengan Honda Beat

Tabrakan Berdarah Di Tanjung Datuk

Tabrakan Berdarah Di Tanjung Datuk
PEKANBARU - Sunyinya Jalan Tanjung Datuk Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh mendadak heboh. Warga yang sedang tertidur lelap terpaksa harus bergegas keluar rumah lantaran terdengar suara minta tolong dari suara perempuan. Ketika warga keluar ternyata dua orang prempuan dan dua orang laki-laki tergeletak di jalan dengan keadaan berdarah-darah, Rabu (13/5/2015) sekitar pukul 23.50 WIB.
 
Diterangkan oleh saksi mata Romania Hutagaol (34) yang merupakan pemilik warung harian menjelaskan bahwa pada malam itu dirinya baru saja ingin menutup warung. Namun tiba-tiba suara benturan seperti tabrakan tepat di depan warung membuatnya terkejut. Ketika melihat keluar dua orang prempuan dengan kepala berdarah-darah terkapar di tengah jalan.Tidak beberapa jauh dari itu dua orang laki-laki juga ditemukan dalam keadaan sama.
 
"Kalau perempuan itu salah satunya menggunakan celana pendek hitam berpakaian jaket levis tidak bergerak,dan kepalanya dipenuhi darah.Tulang kakinya juga seperti keluar,sedangkan dua orang laki-laki tersebut juga bersimbah darah." terang Romania.
 
Sementara itu, Simanjuntak (25) yang merupakan saksi lain saat dijumpai di lokasi kejadian menjelaskan lebih rinci bahwa dua orang laki-laki menggunakan sepeda motor Vixion merah dengan Nopol BM 2856 NV terlihat menuju dari arah sungai duku keluar arah Setia Budi, sedangkan dua orang prempuan yang menggunakan speda motor Honda Bead merah dengan Nopol  BM 6542 GZ menuju ke arah pelabuhan Sungai Duku.
 
"Mereka ini berlawanan arah, sepeda motor Vixion yang dibawa dua orang pemuda memakan badan jalan dengan kencang. Hingga akhirnya tabrakan tidak bisa dielakkan lagi.Tadi waktu diperiksa KTP perempuan itu,mereka bukan orang sini.Disana tertulis kalau mereka berdomisili di Batam"Kata Juntak.
 
Tidak beberapa lama tabrakan tersebut berlangsung,pihak kepolisian lalu lintas dari Polsek Limapuluh datang ke lokasi kejadian.dua unit speda motor milik korban langsung dibawa ke Unit Lakalantas Polresta Pekanbaru,sedangkan korban yang belum diketahui identitasnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad.(rep04/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index