Bupati Siak Buka Rakor Pejabat Pemerintahan Tahun 2015

Bupati Siak Buka Rakor Pejabat Pemerintahan Tahun 2015
SIAK - Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si Selasa (12/5) secara resmi membuka Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintahan Daerah Kabupaten Siak Tahun 2015 di Gedung Tengku Mahratu Jalan Sultan Ismail Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan.
 
Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri,M.Si, Dirjen Perlindungan Sosial Kementerian Soial RI, DR.Andi Z A Dulung,M.Si, Kepala BPKP Provinsi Riau, Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional Jhon Erizal, para SKPD, Camat se-Kabupaten Siak, Lurah, Penghulu serta Badan Permusyarawatan Kampung (Bapekam) se-Kabupaten Siak.
 
Sambutan yang disampaikan oleh Bupati Siak, menyebutkan, Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintahan Daerah Kabupaten Siak Tahun 2015 ini, memiliki arti penting dalam pelaksanaan pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Siak. masyarakat harus tahu, apa saja yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, terutama dalam hal pembangunan, masyarakat harus tahu dilapangan, sehingga tidak muncul buruk sangka, apa yang dilakukan selama ini.
 
"Karena itu, Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintahan Daerah Kabupaten Siak Tahun 2015 ini sangat bermakna sekali untuk menambah wawasan dan pengalaman kita, yang tidak hanya 
 
sekedar ngomong sebagaimana yang telah dimanatkan kepada masing-masing pejabat. Oleh sebab itu, mendekati masa akhir jabatan saya, apa yang telah saya lakukan, hasilnya harus 
 
disampaikan kepada masyarakat, biar masyarakat mengerti dan tahu seberapa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah," paparnya.
 
Kata Bupati, seharusnya jabatan sebagai Bupati, berakhir pada tanggal 19 Juni 2016 mendatang, akan tetapi dikeranakan adanya pemberlakukan Undang-Undang bahwa Juni 2015 kebawah ada Pemilihan Kepala Daerah serentak dan Riau ada 5 Kabupaten yang melangsungkan Pilkada tersebut, dan didalamnya ada Kabupaten Siak
 
"Maka apa yang sudah saya lakukan bersama Wakil saya, sangat perlu untuk disampaikan kepada masyarakat," jelasnya.
 
Saat ini berbagai sarana pembangunan mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, kelistrikan, air bersih, pelayanan masyarakat dan berbagai sarana lainnya, elah menunjukkan hasil yang baik dan terus meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. 
 
"Untuk itu kepada Camat, Penghulu dan aparat terkait lainnya, apa yang telah dicapai oleh Pemkab Siak, agar menyampaikan kepada masyarakat terhadap yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Siak," tegasnya. (rep02)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index