Amel Alvi: Artis Inisial AA yang Ditangkap Polisi Bukan Aku

 Amel Alvi: Artis Inisial AA yang  Ditangkap Polisi Bukan Aku
Jakarta-Berkait ditangkapnya artis berinisial AA karena kasus prostitusi, artis peran, model, serta DJ Amel Alvi sontak menjadi sorotan. Banyak dugaan yang muncul di media sosial bahwa yang dimaksud AA adalah Amel Alvi.
 
Namun, Amel Alvi membantah tuduhan tersebut.
 
"Itu bukan aku. Pada salah sangka semua. Artis inisial AA kan banyak," kata Amel ketika dihubungi melalui BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (9/5/2015).
 
Amel pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ditangkap polisi karena kasus prostitusi. "Amel yang lain kali. Ini buktinya aku bisa pegang handphone," tuturnya lagi.
 
"Bukan aku. Aku baik-baik aja. Bukan aku inisial AA itu," ujarnya.
 
Seorang wanita dengan inisial AA dan mucikari RA ditangkap jajaran kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan karena terlibat kasus prostitusi online, Jumat (8/5/2015) malam. AA diamankan bersama dengan mucikarinya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. (Baca: Seorang Artis dan Mucikari Ditangkap di Hotel Mewah di Jakarta Selatan)
 
Menurut Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru, tarif untuk sekali bermain short time, AA mematok harga yang bombastis, yaitu mencapai angka puluhan juta rupiah. "Tarifnya Rp 80 juta per sekali main short time," ujar dia. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index