Jelang Ramadhan

Satpol PP Pelalawan Segera Lakukan Razia Pekat

Satpol PP Pelalawan  Segera Lakukan Razia Pekat
Ilustrasi
PELALAWAN - Razia (Penyakit masyarakat (Pekat) dalam waktu dekat akan dilakukan oleh pihak Satpol PP. Hal ini dilakukan guna penegakan perda Ketertiban umum (Tibum) dan hampir masuknya Bulan Suci Ramadhan.
 
Hal ini Dikatakan oleh  Kasatpol PP Pelalawan Nifto Anin melalui Kasie Pengendalian dan operasi (Danlop) Ramdani Kamal pada media ini, Rabu (6/5). Menurutnya, saat ini pihak Satpol PP masih fokus merazia izin Depot Air isi ulang. 
 
"Ya, dua hari ini kita masih fokus razia depot air, setelah itu kita akan merazia Pekat di Kabupaten Pelalawan. Sejumlah titik sudah kita awasi. Terlebih dahulu akan kita lakukan secara persuasif. Jika tidak menigindahkan akan segera kita lakukan pembongkaran," ujarnya.
 
Dilanjutkan Dani, untuk kegiatan Pekat tidak hanya terfokus di Pangkalan Kerinci saja Namun di Kecamatn lainnya. " Kita tidak main - main dengan Pekat Karena masukan dari masyarakat sudah Kita tampung. Liat saja dalam waktu dekat. Kita akan bersih - bersih Kabupaten Pelalawan untuk membasmi penyakit masyarakat," tutupnya. (rep03)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index