PT.BSP Beri Bantuan Perangkat Hardware Kepada BAZNAS Siak

PT.BSP Beri Bantuan Perangkat Hardware Kepada BAZNAS  Siak
Siak - Bertempat di Kantor NAZNAS Kabupaten  Pihak Perusahaan BSP Siak menyerahkan Bantuan Perangkat  Hardware  kepada Pengurus BAZNAS Kabupaten Siak.
 
Penyerahan Bantuan Perangkat Hardware ini diserahkan oleh ketua Tim CD  PT.BSP.Budi Susanto kepada Sekretaris Umum BAZNAS Kabupaten Siak Resman Junaidi didampingi oleh Kepala Sekretariat BAZNAS Irwansyah bertempat di Kantor BAZNAS Kabupaten Siak Selasa ( 05/05)
 
Bantuan yang diberikan kepada pihak BAZNAS tersebut berupa Hardware konplek diantaranya 1 unit LED 19.inc.,1 unit Cossair DDR3 vengenance,1 unit VGA Digital Alliance AMD Radeon, 1 unit Harddisk WDE 1TB.SATA3.64 MB, 1.Unit Processor.intel core.i5-4690, 1 unit MB SSi Z97-G45 LGA 1150, 1 unit Harddisk Corsoir SsD 120 GB, 1 unit DVD RW LG,1 unit keyboard,dan 1 unit Casing SIM Coll 820.
 
Budi Susanto mengatakan bahwa pemberian bantuan perangkat ini bertujan untuk mempermudah pihak BAZNAS kabupaten siak menyimpan data dengan Sistem Informasi  Manajemen Badan Amil Zakat (Simba) khususnya dikabupaten Siak.
 
"Harapan nantinya Data dan sistem managemen Zakat di kabupaten Siak lebih baik dan akurat dalam mengaploud dan menyimpan data para Muzaki yang ada di Kabupaten Siak." Sebut Budi.
 
Sementara itu Sektum  BAZNAS Kabupaten Siak Resman Junaidi mengucapkan terimakasih kepada Pihak PT BSP siak atas kepedulian mereka dalam meningkatkan sistem managemen BAZNAS Siak agar lebih terarah dan terkontrol secara akurat dan akuntable.
 
"Terimakasih saya ucapkan kepada pihak PT BSP yang mana telah peduli pada BAZNAS Siak. Semoga apa yang diberikan bermanfaat ke depannya," ujarnya.(rep02)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index