Jika Chelsea Juara, Mourinho janji Selebrasi Cuma Lima Menit

 Jika Chelsea Juara, Mourinho janji Selebrasi Cuma Lima Menit
London-Manajer Chelsea, Jose Mourinho, hanya melakukan selebrasi selama lima menit jika Chelsea sukses memastikan gelar juara Premier League saat melawan Crystal Palace, Minggu (3/5/2015). Pasalnya, Mourinho ingin langsung mengalihkan fokus untuk persiapan musim depan.
 
Andai menang atas Palace, Chelsea bakal mengantongi 83 poin dari 35 pertandingan Premier League. Perolehan tersebut tak mungkin lagi dikejar Manchester City atau Arsenal yang mengoleksi 67 poin.
 
"Jika memenangi gelar, kami tentu akan melakukan sesuatu. Kami akan menjalani makan malam bersama seluruh anggota tim," ungkap Mourinho.
 
"Itu cuma sekilas. Anda akan mendapatkan sekilas momen bersama orang-orang yang dicintai dan bersama Anda. Bagi saya, cukup lima menit kemudian move on. Saya harus mulai berpikir tentang musim depan," tambah manajer berkebangsaan Portugal ini.
 
Menurut Mourinho, hal terpenting dalam selebrasi juara adalah emosi. Ia menilai, itulah hal yang bakal dikenang selamanya.
 
"Jika berada dalam sebuah kejuaraan, Anda ingin menjuarainya. Tetapi, tidak ada perbedaan emosi antara menjuarai Premier League, League One, League Two, atau Conference. Kebahagiaan, termasuk frustrasi, dalam hal perasaan manusia tetaplah sama," tandas Mourinho.
 
Andai Chelsea mengalahkan Palace, Mourinho bakal mengoleksi tiga trofi Premier League. Itu juga akan jadi gelar liga kedelapan sepanjang karier Mourinho. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index