PENGUMUMAN PASAR MURAH

Selasa, 1.500 Paket Sembako Murah di Kantor Wako

Selasa, 1.500 Paket Sembako Murah di Kantor Wako
PEKANBARU - Masyarakat yang ingin mendapatkan  sembako harga murah bisa datang di kompleks perkantoran Wali Kota (Wako) Pekanbaru, Selasa (21/4) mendatang. Diperkirakan  ada 1.000 sampai 1.500 paket sembako bakal dijual murah oleh Dinas Perindusrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru.
 
Operasi Pasar Murah (OPM) Disperindag Pekanbaru itu di gelar dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional 2015 yang diperingati setiap tanggal 20 April.
“Pasar murah dibuka di Kantor Wali Kota. Dibuka untuk umum,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Meterologi Disperindag Kota Pekanbaru Parhatun, Jumat (17/4).
 
Operasi pasar murah ini akan dibuka mulai pukul 9.30 WIB. Rencanya, Wali Kota Pekanbaru H Firdaus MT bakal menghadiri kegiatan pasar murah tersebut.
Paket sembako yang bakal dijual dalam paket sembako murah tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, sarden, susu kental manis dan lainya. Harga paket sembako lebih murah jika dibandingkan dengan harga normal di pasaran.
 
“Tentu harganya lebih murah karena di subsidi, untuk harga per paketnya belum ditetapkan, besok saat acara berlangsung. Yang pasti lebih murah,”katanya.(rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index