Motor Senggol Truk, Karyawan Swasta Tewas

Motor Senggol Truk, Karyawan Swasta Tewas
PEKANBARU  - Kecelakan maut kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini korbannya seorang karyawan swasta bernama Rifki Bahtiar (26), Rabu (8/3/2015) sekitar pukul 21.00 Wib di Jalan HR Soebrantas tepatnya didepan Baterai P Panam.
 
Informasi yang dihimpun dari pihak Satlantas Polresta Pekanbaru menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor Jenis Honda Tiger  BM 3850 XX bergerak dari arah Pasar Pagi Arengka menuju ke arah barat.
 
Sesampainya di didepan Baterai P Panam, korban bermaksud mendahului sebuah oplet BM 1531 XX yang dikemudikan  Dodi Adiyasah dan truk Fuso No Pol E 9674 C yang dikemudikan oleh Ahmad Sadili.
 
Nasib naas, stang sepeda motor korban bersenggolan dengan bak truk fuso sebelah kiri yang mengakibatkan korban dan motornya terpental keaspal. Motor korban kemudian terseret beberapa meter oleh oplet yang datang dari arah belakang.
 
Akibatnya kejadian itu, korban mengalami luka yang cukup serius dibagian dada, kaki sebelah kanan dan tidak sadarkan diri.
 
Oleh petugas unit lantas Polsek Tampan dan dibantu warga, korban dibawa ke RS Sansani di Jalan Soekarno-Hatta untuk mendapat pertolongan. Namun saat dalam perjalanan korban sudah meninggal.
 
"Mayat korban selanjutnya dijemput oleh pihak keluarga pada malam itu juga," kata Kasatlantas Polreta Pekanbaru Kompol Zulanda melalui Kanit Lakalantas AKP Deswandi kepada Riapos.co, Kamis (9/3/2015) siang, ditemui diruang kerjanya.  
 
Menurutnya, saat ini barang bukti  sepeda motor milik korban, truk Fuso dan oplet telah diamankan pihaknya di Mapolsek Tampan.
 
"Kedua supir kenderaan tersebut juga kita amankan untuk kita mintai keterangannya," pungkas Deswandi.(rep05/rpc)  

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index