Wow, Politisi Ini Mengaku Punya Anak Alien

Wow, Politisi Ini Mengaku Punya Anak Alien
LONDON - Anggota Dewan Partai Buruh Inggris, Simon Parkes, mengaku menjadi ayah seorang alien bernama Zarka.
 
Tak hanya itu ia juga mengaku memiliki ibu seorang alien.
Instruktur mengemudi, yang juga memiliki tiga orang anak dengan istrinya yang merupakan seorang manusia ini, mengatakan dirinya melakukan hubungan seksual dengan alien yang bernama Ratu Cat sebanyak empat kali setahun.
 
Dan akibat hubungan terlarang tersebut, aku Simon, menyebabkan keretakan di dalam rumah tangganya.
 
"Istri saya akhirnya mengetahui hal tersebut, dan dia jelas marah akan hal itu. Dan, itu menimbulkan sejumlah masalah, namun tidak di tingkatan manusia, jadi saya tidak merasa telah bersalah," katanya, seperti dilansir Tribunnews.com dari Upi.com, Rabu (19/6/2013).
 
Hubungan badannya dengan Ratu Cat, bebernya terjadi, tanpa bisa dijelaskan dengan akal manusia. Menurutnya, saat hendak berhubungan, mereka berdua hanya bergandengan tangan dan dalam hitungan detik, keduanya sudah mengorbit di luar bumi.
 
"Kita akan berpegangan tangan dan saya mengatakan 'saya siap' dan kemudian teknologi yang saya tidak mengerti akan membawa kami ke luar orbit bumi," jelasnya.
 
Sebelumnya dalam sebuah rekaman video yang diunggah di Youtube.com, Simon mengaku bahwa ibunya adalah seorang alien, berwarna hijau yang memiliki delapan jari sepanjang sembilan meter.
 
"Ada banyak orang di posisi saya yang tidak memilih untuk keluar dan mengatakan itu karena mereka takut akan menghancurkan karir mereka," katanya. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index