Innalillahi, Olga Syahputra Meninggal Dunia

Innalillahi,  Olga Syahputra Meninggal Dunia
JAKARTA - Olga Syahputra Meninggal Dunia, Wafatnya Sang Pelawak Muda. Kabar duka datang pelawak sekaligus presenter muda berbakat, Olga Syahputra. Kakak Billy Syahputra tersebut dikabarkan telah meninggal di Singapura.
 
Olga Syahputra kabarnya meninggal pada pukul 17.00 Waktu Singapura. Kabar tersebut diduga bukanlah kabar hoax lantaran didapatkan langsung dari manajer Olga, Mak Vera, saat melakukan wawancara langsung dengan salah satu stasiun televisi swasta.
 
“Rencananya jenazah mau dibawa ke rumah duka di Jakarta besok. Billy belum mau bicara apapun, mungkin masih syok,” ujar Mak Vera.
 
Olga meninggal karena menderita penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya. Bahkan sudah setahun lebih Olga Syahputra menjalani perawatan intensif di Singapura.
 
Selain menempuh pengobatan modern, Olga juga sempat menempuh jalur pengobatan alternatif untuk mengobati penyakit meningitis yang dideritanya, termasuk diantaranya melalui pengobatan alternatif Mak Zubaidah, namun semua usaha Olga Syahputra sia-sia.
 
Kabar meninggalnya Olga Syahputra pun langsung ramai diperbincangkan di media sosisal. Dalam hitungan menit saja, kabar meninggalnya presenter Dahsyat tersebut langsung menjadi trending topic di Twitter.
 
“Innalillahi wa inna lillahi rodjiun, RIP Olga Syahputra,” tulis Reny Indria Sawitri melalui akun Twitternya.
 
Kabar tersebut langsung di retweet oleh artis Nycta Gina yang kemudian langsung disusul juga oleh para selebritis Indonesia lainnya.
 
Mengenai waktu meninggalnya sendiri, ada yang mengatakan jika Olga Syahputra meninggal pada pukul 17.00, waktu Singapura, namun ada juga yang mengatakan kakak Billy Syahputra tersebut meninggal pada pukul 16.00 waktu Singapura.
 
Hashtag #RIPOlgaSyahputra pun langsung menjadi trending topic di Twitter setelah kabar meninggalnya Olga Syahputra terendus media.
 
Sayangnya hingga saat ini pihak keluarga Olga Syahputra masih belum bisa dimintai keterangannya. Billy Syahputra pun masih belum bisa memberikan komentar apapun terkait meninggalnya sang kakak.
 
Manajer Olga Syahputra pun hanya memberikan informasi yang seadanya terkait meninggalnya Olga Syahputra. Ketika awak media menanyakannya kepada Raffi Ahmad, sahabat dekat Olga tersebut pun tak mau berkomentar. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index