Ini Dia Rencana Walikota Setelah Kantor Pindah Ke Tenayan Raya

 Ini Dia Rencana Walikota Setelah Kantor Pindah Ke Tenayan Raya
Pekanbaru-Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengungkapkan pemindahan Kantor Pemko Pekanbaru ke Tenayan Raya kedepan pihak Pemko Pekanbaru berencana untuk menawarkan ke pihak swasta untuk dijadikan sebagai kawasan bisnis. 
 
Dia mengaku kawasan kantor walikota Pekanbaru di Jalan Sudirman Pekanbaru ini merupakan wilayah yang strategis sehingga memiliki nilai jual yang tinggi.
 
"Bisa saja nanti kita jual nanti, tergantung dengan kebutuhan daerah. Yang jelas, tanah dilokasi kantor ini sangat beraharga, karena berada diwilayah yang sangat strategis,"kata dia.
 
Selain menawarkan untuk pusat bisnis, Pemko Pekanbaru juga berencana untuk menawarkan kepada pemerintah untuk membangun gedung perkantoran bertingkat. Sebab dengan lahan yang tidak lalu luas bisa dibangun gedung bertingkat sehingga bisa memiliki daya tampung dan raungan yang lebih banyak.
 
"Meskipun luas lahanya kurang dari 1,5 hektare, tapi untuk perkantoran swasta atau BUMN ini bisa digunakan, bisa dibangun 10 sampai 15 lantai,"paparnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index