Main di Madrid Jadi Mimpi Cavani Sejak Kecil

Main di Madrid Jadi Mimpi Cavani Sejak Kecil

Madrid-Penyerang Napoli, Edinson Cavani, mengaku akan senang jika bisa bergabung bersama Real Madrid musim depan. Menurutnya, bermain bersama Madrid adalah salah satu impiannya sejak kecil.

Bukan rahasia lagi bila Cavani menjadi incaran sejumlah klub raksasa di Eropa. Madrid ngebet mendapatkan jasa striker berusia 26 tahun ini untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain, yang masuk daftar pemain yang dijual.

Sementara dari Inggris, ada dua klub besar yang mengincar Cavani. Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik membeli pemain asal Uruguay tersebut, yang musim lalu mengemas 36 gol bagi Napoli di semua kompetisi.

"Aku sangat tenang. Real Madrid adalah tim yang indah, setiap pemain bermimpi untuk bermain di sana sejak masih kecil," ujar Cavani seperti dilansir Skysports.

"Itu (rumor pindah ke Madrid) adalah hal yang mereka bicarakan dari belakang dan akan segera terlihat kenyataannya. Tetapi, secara resmi belum ada yang berbicara kepadaku," tambahnya.

Cavani kini tengah bergabung bersama timnas Uruguay di Piala Konfederasi 2013. Menurut Cavani, berbagai rumor tentang masa depannya akan diselesaikan setelah dia mengikuti turnamen tersebut.

"Aku sekarang adalah pemain Napoli dan sedang fokus di Piala Konfederasi. Apa yang klub putuskan tidak hanya tergantung padaku, tetapi juga ada faktor lain yang akan dibicarakan setelah turnamen ini selesai," kata Cavani. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index