Juli 2015 Ini, Liverpool Kembali Sambangi Malaysia

 Juli 2015 Ini, Liverpool Kembali Sambangi Malaysia
Liverpool-Liverpool akan melakukan tur pramusim di Malaysia pada Juli 2015. Pertandingan melawan Malaysia XI akan dilangsungkan di Stadion Bukit Jalil pada Jumat, 24 Juli 2015.
Liverpool sebelumnya juga pernah menyambangi Malaysia. The Reds melakukannya pada pramusim 2011 dan sukses menyedot puluhan ribu fans.
 
“Kami mengunjungi Kuala Lumpur pada 2011. Dukungan yang diberikan penonton begitu luar biasa. Tidak hanya sekitar 80 ribu penonton di stadion, pun fans dari seluruh Malaysia yang kami lihat saat berkunjung,” ungkap Ian Ayre, CEO Liverpool.
 
Bagi Liverpool, tur ke Malaysia merupakan bagian dari upaya mendekatkan diri dengan pendukungnya. Sebab, tidak hanya pertandingan pramusim, akan ada sejumlah agenda lain yang dilakoni Jordan Henderson dkk selama di Malaysia.
 
Pihak Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) yang menjadi tuan rumah juga merasa terhormat bisa menjamu Liverpool. “Melihat Liverpool bertanding melawan Malaysia XI akan menghadirkan pengalaman luar biasa bagi suporter,” ungkap Dato Hamidin Haji Moh. Amin, Sekjen FAM.
 
Liverpool juga mengagendakan tur pramusim ke Australia. Bagi Australia, inilah kali kedua dikunjungi The Reds setelah 2013 silam. (tpc/rep05).
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index