Kepada Menhub, Bupati Siak Curhat Soal Sungai Siak dan KITB

 Kepada Menhub, Bupati Siak Curhat Soal Sungai Siak dan KITB
SIAK-Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi Curhat masalah Sungai Siak dengan Menteri Perhubungan RI pada saat menteri melakukan kunjungan mendadak ke wilayah Kabupaten Siak pekan kemarin.
 
Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi Menteri Perhubungan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Siak kemarin untuk melihat kondisi Sungai Siak dan lokasi akan di bangunnya jalur kereta api yang melintasi sumatera dan juga masalah perkembangan KITB.
 
"Pada kesempatan itu, saya menyampaikan ke Menteri Perhubungan. bahwa kondisi sungai Siak saat ini sangat perhatin dan sudah tercemar perlu dilakukan penyelamatan. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini, saya mohon kepada Menetri Perhubungan RI agar bisa membantu dana dari APBN untuk menyelamatkan Sungai Siak dari pencemaran,"katanya.
 
Kata bupati, Sungai Siak sangat potensial untuk jadi obyek wisata dan juga transportasi utama jalur sungai. "Tentu saja hal itu terwujud kalau Sungai Siak tak tercemar. Maka sebab itu, apa yang kita harapkan ini hendaknya bisa di kabulkan oleh Menteri Perhubungan," kataynya. (fandy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index