Gagal Pertahankan Juara , Pelatih Indonesia Warriors Digusur

Gagal Pertahankan Juara , Pelatih Indonesia Warriors Digusur
Jakarta : John Todd Purves, yang tidak lagi disodori kontrak baru oleh Indonesia Warriors, mengaku waktu dua tahun selama menjadi pelatih di Indonesia 
 
"Ini adalah dua tahun terbaik dalam karir saya, dua tahun yang paling berkesan sepanjang hidup," kata Purves di Jakarta, Selasa (19/6/13) kemarin.
 
Purves akan habis masa kontraknya pada 30 Juni 2013 dan memutuskan kembali ke negara asalnya, Amerika Serikat, pada Senin (24/6/13) mendatang.
 
Ia mengaku akan merindukan banyak orang yang selama dua tahun terakhir berada di sekelilingnya kala ia menukangi Warriors.
 
"Saya pergi dengan perasaan campur aduk, tentunya masa depan masih cerah, tetapi saya akan merindukan banyak orang," katanya.
 
Purves mengaku pada 10 Juli mendatang ia akan bertolak ke Las Vegas dan bersiap bekerja untuk tim Memphis Grizzlies. Ia juga mengaku memiliki sejumlah kesempatan untuk melatih di Amerika Selatan.
 
Purves sendiri mengaku berterima kasih juga dengan kerja sama yang diberikan oleh Warriors selama ini. "Terima kasih atas kesempatan ini, untuk organisasi, staf dan pemain saya kehabisan kata-kata ungkapan terima kasih. Terima kasih atas kesempatan melatih orang-orang hebat ini dan membawa gelar juara ke Indonesia," ujar Purves.
 
"Kami menciptakan atmosfer kekeluargaan di tim ini dan para pemain tahu seberapa besar saya menghargai mereka," tambahnya.(rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index