Koperasi Bina Sejahtera Gelar RAT

 Koperasi Bina Sejahtera Gelar RAT
PELALAWAN - Koperasi Bina Sejahtera desa Lubuk Kembang Sari, Kecamatan Ukui menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) atau menyampaikan laporan pertanggung jawaban kepada anggota untuk tutup buku tahun 2014. RAT dihadiri segenap anggota koperasi yang terbilang sehat ini serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pelalawan, Milyono, Kepala Desa Iwan Kusmawan dan tokoh masyarakat.
 
"RAT atau pertanggung jawaban pengurus diterima dengan baik oleh seluruh anggota koperasi. Ke depan, kita harapkan koperasi ini semakin maju dan dengan berkoperasi masyarakat amat terbantu. Saat ini gedung koperasi nan megah dalam tahap pengerjaan, gedung bertingkat dua ini adalah hasil swadaya masyarakat dan anggota koperasi. Saat ini anggota koperasi berjumlah 618 orang," ungkap Ketua KUD, Anwar, akhir pekan kemarin.
 
Kadiskop dan UKM Pelalawan, Dr Milyono, mengatakan bahwa Koperasi Bina Sejahtera merupakan salah satu KUD yang terbilang sehat dan kemajuannya sangat luar biasa.
 
"Kemajuan dan perkembangan KUD ini mata pesat. Anggota koperasi mulai diambang kesejahteraan. Kita akan suport terus agar KUD kian memberikan makna yang positif bagi anggota koperasi, karena nilai ekonomis hingga kemandirian ekonomi bisa terwujud melalui koperasi. Koperasi tinggal meningkatkan ha-hal yang belum tercapai dan menjadi dambaan. Terus berkarya melalui wadah koperasi ini," pesan Kadiskop dan UKM, Milyono. (rep03)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index