Sudah Dimulai, Pendaftaran Seleksi Pejabat Pemprov Riau

 Sudah Dimulai, Pendaftaran Seleksi Pejabat Pemprov Riau
Pekanbaru-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada Selasa (10/3) hingga Lima hari kedepan telah membuka pendaftaran seleksi pejabat tinggi pratama (dulu eselon II) di lingkungan Pemprov Riau.
 
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menjelaskan, untuk Panitia Seleksi (Pansel) seleksi pejabat tinggi pratama ini berjumlah Lima orang, yang di Ketuai oleh mantan Rektor Universitas Riau Prof DR Muchtar Achmad.
 
"Empat anggota lainnya adalah Prof Dr Laksono Trisnantoro, Syamsul Rakan Chaniago SH MH, Faisal Qomar Karim, dan Ediyanus Herman Halim SE," jelas Andi Arcahman, Selasa (10/3) dikantornya.
 
Plt Gubernur menyebut, tim Pansel diharapkan bisa bekerja dengan optimal dalam memilih para pejabat yang akan mengisi Kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) dilingkungan pemprov Riau nantinya.
 
Sementara Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Assesment Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Riau, Raja Agustiarman, menjelaskan, pendaftaran seleksi pejabat tinggi pratama akan berlangsung selama Lima hari.
 
"Pendaftaran disertai dengan penyerahan sejumlah persyaratan yang sudah dikirimkan melalui surat edaran yang dikirimkan ke masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang langsung ditandatangani Ketua Pansel Bapak Muchtar Achmad," jelasnya.
 
Agustiarman menjelaskan, selama proses pendaftaran, seluruh teknis proses penerimaan akan ditangani sekretariat. Pansel sendiri baru bekerja setelah tahapan proses seleksi dimulai. 
 
"Mereka belum bekerja, urusan pendafatrankan ada tim dari sekretariat. Nanti Pansel baru bekerja setelah tahapan seleksi pejabat dimulai,"pungkasnya. (rep05/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index