Bupati Yopi Buka Turnamen Sepak Bola Batara Jaya

 Bupati Yopi Buka Turnamen Sepak Bola Batara Jaya
 
RENGAT - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Yopi Arianto SE membuka kegiatan Open Tournament Batara Jaya yang dilaksanakan mahasiswa KKN-PPM STIE Indragiri di Lapangan Sepakbola Desa Sidomulyo, Kecamatan Lirik, Sabtu (28/2) sore. 
 
Turnamen sepakbola ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Lapangan Batara Jaya setelah vakum selama hampir 11 tahun tanpa ada pelaksanaan pertandingan.
 
Turut hadir pada pembukaan Open Tournament Batara Jaya tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Inhu Asriyan, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Inhu Armansyah, Kabag Humas Jawalter, Camat Lirik Sarman, Ketua STIE Indragiri Ivalaina Astarina, kepala desa se Kecamatan Lirik serta mahasiswa STIE Indragiri.
 
Ketua Panitia Pelaksana, Donald Subhan mengungkapkan bahwa Open Tournament Batara Jaya di Lapangan Sepakbola Desa Sidomulyo ini merupakan kebanggaan bagi warga khususnya di Desa Sidomulyo dan Kecamatan Lirik pada umumnya. Sebab selama hampir 11 tahun, tidak pernah digelar turnamen sepakbola di Lapangan Batara Jaya Desa Sidomulyo tersebut.
 
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Inhu, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga turnamen ini dapat dilaksanakan dengan baik hingga selesainya nantinya,” ujar Donald.
 
Sementara itu, Bupati Inhu Yopi Arianto SE menyambut baik terselenggaranya turnamen sepakbola Batara Jaya Cup ini. Apalagi selama hampir 11 tahun, turnamen seperti ini tidak pernah lagi di gelar di lapangan Batara Jaya.
 
“Mudah-mudahan melalui turnamen ini, akan mampu menggali potensi dan bibit atlet sepakbola yang nantinya mampu mengharumkan nama Kabupaten Inhu. Selain itu, melalui turnamen ini diharapkan mampu memumpuk silaturahmi antara para pemain, pelatih dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” jelasnya. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index