Weleh, Syahrini Malah Selfie di Markas Bareskrim Setelah Diperiksa

 Weleh, Syahrini Malah Selfie di Markas Bareskrim Setelah Diperiksa
Jakarta-Kasus pemalsuan dokumen yang diduga melibatkan mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad memasuki babak baru. Bareskrim Polri Senin (2/3/2015) memanggil penyanyi nyentrik Syahrini untuk diperiksa sebagai saksi atas kedekatannya dengan Feriani Lim, pihak yang melaporkan perkara tersebut.
 
Syahrini tiba di halaman Bareskrim di Mabes Polri sekitar pukul 11.25 WIB. Dia datang bersama pengacaranya Hotman Paris Hutapea, yang sebelumnya ditemui Syahrini di kantor Hotman yang terletak di Gedung Summitmas 1, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan (Jaksel).
 
Dengan mengenakan kacamata coklat dan berbusana formal-kasual, bersama pengacaranya Syahrini berjalan menuju pintu masuk Bareskrim dengan menerobos kerumunan wartawan yang menunggunya sejak pagi. Tidak ada komendar dari Syahrini dan Hotman komentar terkait kedatangan mereka ke sana.
    
Sekitar 2,5 jam menjalani pemeriksaan, Syahrini bersama kuasa hukumnya akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan. Tidak seperti saksi yang diperiksa di Bareskrim pada umumnya, wajah mantan duet Anang Hermansyah tersebut justru tetap ceria. Sama sekali tidak tampak beban di wajah penyanyi 32 tahun tersebut.
    
Bahkan ketika ditanya oleh awak media tentang proses pemeriksaannya, Syahrini minta ijin untuk berfoto selfie. "Boleh nggak aku mau selfie sebentar?" tanya Syahrini kepada wartawan.
  
Tanpa menunggu persetujuan, dia lalu mengeluarkan smartphone miliknya dan mengaktifkan mode kamera. Lalu dengan tanpa ragu dia ber-selfie ria di depan pintu masuk Bareskrim. Puluhan wartawan yang berjubel di belakangnya pun memanfaatkan momen tersebut untuk masuk ke dalam frame foto selfie penyanyi Kau Yang Memilih Aku tersebut.
 
Setelah berfoto selfie beberapa menit, Syahrini memberikan keterangan kepada wartawan perihal pemeriksaannya yang baru dijalaninya. Dia mengungkapkan bahwa penyidik mencecarnya dengan 15 pertanyaan. Meski tidak menyebutkan secara rinci, dia mengatakan bahwa semua pertanyaan yang diajukan kepadanya terkait dengan sejumlah foto dirinya bersama Feriyani yang diambil di luar negeri.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index