Dan Van Gaal pun Lolos dari Jerat Hukuman FA

 Dan Van Gaal pun Lolos dari Jerat Hukuman FA
London-Manajer Manchester United, Louis van Gaal, lolos dari sanksi FA terkait pernyataan manajer asal Belanda tersebut setelah Setan Merah melawan Cambridge United, pada putaran keempat Piala FA, Jumat (23/1/2015). 
 
"Setelah sidang Komisi Regulator Independen pada 18 Februari 2015, Louis van Gaal telah diperingatkan tindakannya pada masa yang akan datang setelah dia ditemukan telah melanggar aturan FA dalam kaitannya dengan pernyataannya kepada media," tulis FA dalam situs resminya. 
 
"Manajer Manchester United membantah bahwa komentarnya terkait pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Cambridge United pada 23 Januari 2015 yang diduga bias dan/atau mengenai wasit pertandingan dan/atau merusak reputasi sepak bola," sambung pernyataan tersebut. 
 
Pada pertemuan tersebut kedua tim bermain imbang tanpa gol. Setelah pertandingan, Van Gaal mengaku kecewa dengan kinerja wasit Chris Foy dan kondisi lapangan Stadion Abbey.
 
"Setiap aspek dari pertandingan merugikan kami. Kami datang ke sini, yang lapangannya tidak terlalu bagus.  Hal itu menyulitkan, ketika Anda mencoba gaya permainan lain. Kemudian, Anda melihat kinerja wasit.  Selalu seperti itu," tutur Van Gaal. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index