Mantap, GMTC Airmolek Gelar Acara Peduli Lingkungan Trabas Lintas Alam

Mantap, GMTC Airmolek Gelar Acara Peduli Lingkungan Trabas Lintas Alam
RENGAT-Guna mengembangkan bakat otomotif sekaligus peduli pada lingkungan serta mensosialisasikan keselamatan berkendara, klub motor trail general motor trabas club (GMTC) Airmolek Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ‎ menggelar even Trabas Lintas Alam. Even ini juga akan diikuti Kapolres Inhu AKBP. Ari Wibowo beserta jajaran. 
 
Digelarnya even trabas lintas alam pada 15 Februari 2015 yang akan diikuti Kapolres Inhu AKBP. Ari Wibowo beserta jajaran ini disampaikan ‎penasihat GMTC Airmolek Arsadi didampingi Egon dan Dedi Mamang Ahad (8/2/15) . 
 
"Even trabas sekabupaten Inhu dengan lintasan sepanjang 20 kilometer ini selain akan diikuti seluruh klub motor trail yang ada di Inhu, juga akan diikuti Kapolres Inhu AKBP.Ari Wibowo beserta jajaran. Dimana even ini sekaligus mensosialisasikan keselamatan berkendara, " ujarnya. 
 
Nantinya trabas lintas alam ini ‎ akan menempuh rute yang cukup menantang dan memicu adrenalin, sebab selain rute licin berlumpur disekitar areal perkebunan sawit, para pemotor trail ini akan menempuh rute tanjakan dan penurunan yang cukup curam diareal yang belum pernah ditempuh kendaraan bermotor. 
 
"Untuk areal trabas ini akan berlokasi diseputaran perkebunan sawit PT.TPP dan terus melintas diareal yang belum terjamah kendaraan bermotor. Selanjutnya akan finis dilokasi motorcros ‎Tanah Merah Airmolek, dimana rute keseluruhan yang akan ditempuh sepanjang 20 kilometer," ungkapnya. 
 
Sementara itu Kapolres Inhu AKBP.Ari Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan kesiapannya untuk mengikuti even trabas lintas alam Airmolek yang digelar GMTC Airmolek. 
 
"Ya saya siap dan akan mengikuti trabas yang digelar GMTC Airmolek, bersama personil Polres Inhu yang hobi naik motor trail saya akan mengikuti langsung gelaran even seInhu ini," tegasnya. 
 
Ditambahkanya, pihaknya menyambut baik digelarnya even trabas ini sebab even ini sekaligus digunakan sebagai ajang sosialisasi keselamatan berkendara, mengingat angka kecelakaan lalulintas yang cukup tinggi di Inhu. 
 
"Even trabas ini cukup bagus untuk menampung dan menyalurkan hobi anak muda yang senang kebut kebutan, sekaligus ajang sosialisasi keselamatan berkendara mengingat tingginya angka kecelakaan lalulintas di Inhu. Jadi saya menghimbau pada para remaja daripada kebut kebutan dijalan raya, ayo salurkan hobinya di even trabas ini, buktikan kemampuannya dengan menaklukkan rute-rute menantang yang telah disiapkan," jelasnya seperti dilansir Riauterkini.com. (cr01/rtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index