Bupati Siak Gelar Rapat Evaluasi Kerja LPTQ

 Bupati Siak Gelar Rapat Evaluasi Kerja LPTQ
Siak-Bupati Siak Drs.H.Sayamsuar M.Si mengelar rapat evaluasi kerja LPTQ Kabupaten Siak 2014 dan sekaligus memimpin rapat persiapan MTQ tingkat Propinsi Riau Tahun 2015, Selasa (30/12). Rapat dilakukan di Ruang Indra Pahlawan Room Kantor Bupati Siak.
 
Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Siak,Drs. H.Alfedri M.Si, Sekdakab Siak Drs.H.T Said Hamzah.M.Si, Ketua Harian LPTQ Siak Dr.H.Fauzi Asni, Kakan Kemenag Siak, KUA, para camat dan seluruh pengurus LPTQ kecamatan dan kabupaten di Siak.
 
Bupati Siak meminta kepada pihak LPTQ agar dapat menyampaikan permasalahan dan kendala dari macam-macam cabang, terutama bercermin dari hasil yang diperoleh dari MTQ Propinsi Riau XXXIII di Inhil kemarin. "Tujuan agar nanti akan kita cari solusi dan kita cari kebijakan yang harus dibuat dan dibenahi untuk persiapan MTQ Tahun yang akan datang," katanya.
 
Bupati mengharapkan kepada pelatih dari masing-masing cabang agar melakukan pelatihan kepada peserta supaya tidak menoton pada pada tenik dan metoda pengajaran yang selama ini diterapkan seperti yang telah dilakukan.
 
"Pelatih diharapkan harus menciptakan teknik dan metode lain,disamping itu jika perlu kita harus mendatangkan pelatih dari luar untuk melatih para peserta kita.dengan tujuan agar prestasi dan kemampuan anak kita dari semua cabang ada mengalami peningkatan yang dapat kita unggulkan," katanya. (fandy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index