RS Thursina Duri Wujudkan MMS

RS Thursina Duri Wujudkan MMS

DURI - umah Sakit Thursina Duri genap berusia lima tahun. Menejemen rumah sakit milik swasta ini pun bertekad mewujudkan Masyarakat Mandau Sehat (MMS).

"Selain mewujudkan MMS, kita juga bertekad menyokong Visi dan Misi  Riau Sehat pada tahun 2020," ujar Ketua Yayasan Rumah Sakit Thursina, H Mayunir Dt Bandaro Sati saat membuka seminar sehari kesehatan yang mengangkat tema Deteksi Dini Penyakit  Darah Tinggi, Diabetes dan Stroke di Hotel Engriani Duri, Sabtu (16/6).

Dalam seminar dengan peserta dari para medis dan masyarakat umum tersebut menghadirkan pembicara diantaranya dr M Iqbal Sps MKes, dr Aidi Nasrul SPPd dan NS Wasisto Utomo. Turut hadir Direktur RS Thursina dr Resfaldi Putra dan Ketua PPNI Bengkalis Irawadi.

Mayunir juga menyebutkan bahwa pihaknya berupaya memberikan pelayanan terbaik terhadap pasien. "Saat pasien masuk rumah sakit dalam kondisi sakit, namun saat pulang sudah sehat bugar  dengan motto cepat dan tepat dalam menangani pasien  tanpa harus mendahulukan dana sebagai jaminan,” terang Mahyunir.

Manager Umum RS Thursina Junaedi menambahkan, selain kegiatan seminar juga melaksanakan kegiatan lainnya  yaitu sunatan massal bagi anak masyarakat kurang mampu yang akan dilaksanakan pada 26 Juni mendatang serta memberikan penyuluhan penyuluhan tentang kesehatan kapada masyarakat. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index