Bupati Yopi Minta Wisudawan STAI Nurul Falah Asah Kemampuan

Bupati Yopi Minta Wisudawan STAI Nurul Falah Asah Kemampuan

RENGAT-Bupati Inhu H. Yopi Arianto meminta kepada para wisudawan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Falah Airmolek terus mengasah kemampuan. Mengingat tantangan kedepan semakin berat dalam dunia kerja maupun kehidupan sehari-hari.

"Kepada wisudawan untuk terus belajar dalam mengasah kemampuannya sesuai bidang pendidikan yang dimiliki. Atas nama Pemda Kab. Inhu  InsyaAllah pada tahun 2015 akan memberikan bantuan kepada STAI Nurul Falah Air Molek," ungkap Bupati Inhu dalam sambutannya pada acara wisuda ke-8 STAI Nurul Falah Airmolek, Sabtu (6/12/2014) di gedung Buana Sakti Airmolek.

Selanjutnya Bupati juga mengapresiasi sekaligus merasa bangga atas keberhasilan yang diraih para mahasiswa  dan STAI Nurul Falah Airmolek yang  mewisuda sebanyak 107 wisudawan untuk ke-8 kalinya. Hal ini menunjukkan bahwa kemajuan pendidikan khususnya di Kab. Inhu semakin penting untuk terus diperjuangkan.

"Tantangan dalam dunia pendidikan kedepannya pastinya akan semakin kuat dan iman pun juga harus kuat,"jelas Bupati, dikutip halloriau.com

Dalam acara  tersebut ikut hadir Ketua DPRD Inhu Miswanto, unsur FKPD, Asisten, Kementrian Agama, Ketua STAI Nurul Falah Airmolek Drs. H. Mujtahid Thalib, Wakil Ketua Kopertais Wilayah XII Riau Kepulauan Riau DR. H. Muhammad Syaifuddin, M. Ag, Ketua Yayasan Pendidikan Agama Islam Air Molek Baharudin serta para orang tua dari wisudawan.

Dari jumlah wisudawan sebanyak 107 orang tersebut, 10 di antaranya lulus dengan prediket Cum Laude. Dengan IPK tertinggi diraih Novi Ariyani anak dari  Ade Kusnadi (alm) dan Ibu Nani Sumarni dengan IPK 3,72 . (cr01/hrc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index