HUT Korpri ke-43 dan Hari Guru Nasional Tahun 2014

Pemkab Inhu Terima 1 Unit Ambulance dari LAZNAS BSM

Pemkab Inhu Terima 1 Unit Ambulance dari LAZNAS BSM
RENGAT-Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan bantuan satu unit mobil ambulance lengkap dengan peralatannya kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu). Bantuan mobil ambulance ini merupakan bentuk tanggungjawab dan kepedulian BSM terhadap pelayanan kesehatan masyarakat yang dilaksanakan Pemkab Inhu.
 
Penyerahan satu unit mobil ambulance tersebut dilakukan Branch Manajer BSM Pekanbaru Ricky Ricardo R Mulyadi mewakili LAZNAS BSM kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto SE usai upacara peringatan HUT Korpri ke 43 dan Hari Guru Nasional tahun 2014 di halaman Kantor Bupati Inhu, Senin (1/12).
 
Turut mendampingi, Wakil Bupati Inhu H Harman Harmaini, Asisten Administrasi Umum Setda Inhu yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Inhu H Agus Rianto dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.
 
“Mobil ambulance lengkap dengan peralatannya ini merupakan bantuan dari LAZNAS BSM sebagai bentuk kepedulian BSM kepada masyarakat Inhu yang disalurkan untuk Pemkab Inhu dalam upaya mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Branch Manajer BSM Pekanbaru, Ricky Ricardo R Mulyadi.
 
Dijelaskan Ricky, BSM merupakan salah satu bank yang bekerjasama dengan Pemkab Inhu, khususnya RSUD Indrasari Rengat dalam hal cash management. Selain bantuan mobil ambulance, pihaknya juga sudah bekerjasama dengan Pemkab Inhu dalam memberikan bantuan pelaksanaan operasi katarak bagi keluarga kurang mampu serta pembangunan gazebo tunggu pasien di RSUD Indrasari Rengat. 
 
“Kedepan kami akan terus meningkatkan kerjasama dengan Pemkab Inhu dan tetap berkomitmen membantu pelaksanaan berbagai program Pemkab Inhu untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya.
 
Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhu. Bupati berharap, kedepan akan ada bantuan berikutnya dari berbagai perusahaan sehingga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.
 
“Alhamdulillah, semenjak memimpin Kabupaten Inhu, puluhan mobil ambulance, bangunan sekolah, BUS sudah diterima Pemkab Inhu dari berbagai perusahaan. Ini menunjukkan ada kepedulian perusahaan terhadap Pemkab Inhu dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya. (cr01/isc)
 

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index