Wenger Frustasi Dengan Performa Jeblok Arsenal

 Wenger Frustasi Dengan Performa Jeblok Arsenal
Pelatih Arsene Wenger menegaskan bahwa timnya sedang mengalami dinamika kehidupan. Arsenal menjadi perhatian publik menyusul penampilan buruk di sejumlah pertandingan.
 
Meriam London juga baru saja terkapar dari klub yang tengah diterpa badai cedera, Manchester United di Emirates Stadium, akhir pekan lalu. Pada lanjutan Premier League matchday ke-12 itu, Arsenal tertunduk 1-2.
 
Kekalahan ini praktis melempar The Gunners dari peta persaingan musim ini. Arsenal sendiri saat ini berada di urutan delapan dengan raihan 17 angka.
 
Terlepas dari hasil minor di kancah domestik, Wenger percaya bahwa laga kontra Borussia Dortmund pada lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis dini hari nanti akan menjadi turning point timnya. Pelatih asal Prancis itu juga yakin timnya akan meraih hasil sempurna.
 
"Ada kehidupan, dinamika, dan kualitas di tim kami. Kami tahu kami gagal Sabtu lalu, saya cukup lama untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang salah atau tidak dan ternyata ada, dan itu bagian dari permainan, ketika Anda kehilangan pertandingan besar Anda pasti terpukul,'' tegas Wenger, seperti dilansir ESPN, Rabu (26/11/2014)
 
"Saya selalu berfikir positif tentang tim, sebab ini merupakan tim terbaik saya dalam waktu yang lama. Saya percaya memiliki tim yang dinamis dan apa yang tidak bekerja saat ini bisa diperbaiki," tuntasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index