Filipina Sangat Bernafsu Hancurkan Indonesia

 Filipina Sangat Bernafsu Hancurkan Indonesia
Hanoi-Media-media massa sering menyebut timnas Filipina sebagai kuda hitam ataupun the rising star di kancah sepak bola Asia Tenggara. Demikian pula pada Piala AFF 2014 yang berlangsung di Vietnam dan Singapura saat ini.
 
Filipina sementara memimpin Grup A dengan 3 poin setelah mengalahkan Laos dengan skor 4-1. Di laga kedua nanti, Filipina akan menghadapi Indonesia yang sebelumnya berhasil menahan imbang 2-2 tuan rumah Vietnam.
 
Kini Azkals, julukan Timnas Filipina, mengincar korban berikutnya di Piala AFF 2014 yakni Indonesia yang selama ini belum pernah mereka kalahkan.
 
"Tentunya kami sangat ingin mengalahkan Indonesia untuk memastikan tempat di semifinal," kata pelatih timnas Filipina, Thomas Dooley. 
 
Kemenangan atas Indonesia memang akan memastikan langkah Filipina menuju babak empat besar. Dengan koleksi 6 poin, Filipina tidak mungkin lagi tergeser dari posisi dua besar Grup A.
 
Bagi Indonesia, kemenangan atas Filipina memperbesar peluang lolos ke babak empat besar. Indonesia hanya butuh hasil imbang dari lawan Laos di laga terakhir Grup A. (rep05/okz)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index