Kenaikan BBM Bisa Pengaruhi Anggaran APBD Siak 2015

 Kenaikan BBM Bisa Pengaruhi Anggaran APBD Siak 2015
SIAK-Rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) oleh pemerintah pusat akan mempengaruhi anggaran APBD Kabupaten Siak tahun 2015. Padahal, KUA-PPAS APBD 2015 tersebut sudah dibahas oleh DPRD Siak.
 
Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi saat ditanya wartawan saat menghadiri Event Asian BMX Championship tahun 2014  di Siak kemarin mengakui, bahwa jika harga BBM  Naik akan berdampak kepada anggaran APBD Kabupaten Siak tahun 2015 mendatang.
 
"KUA–PPAS APBD Kabupaten Siak tahun 2015 sebenarnya sudah selesai dibahas oleh anggota DPRD sebelumnya. Maka sebab itu, jika terjadi kenaikan BBM, terpaksa anggaran APBD Siak tahun 2015 ini direvisi kembali," katanya.
 
Menurut bupati, jika anggaran APBD Kabupaten Siak tahun 2015 ini tidak dilakukan revisi, maka kegiatan di tahun 2015 ini tidak lagi sesuai harganya. "Jadi kita minta dilakukan revisi atau penambahan angka untuk kegiatan tertentu," katanya.
 
Sementara itu Kadis DPPKAD Kabupaten Siak, Drs Said Ariffadilah, saat ditanya wartawan juga mengaku perlu adanya perubahan bila harga BBM naik. "Namun jika BBM tidak jadi dinaikkan, maka APBD Siak 2015 tidak perlu direvisi," katanya. (fandy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index