Ini Dia Wajah Anyar Android Lollipop untuk LG G3

 Ini Dia Wajah Anyar Android Lollipop untuk LG G3
Google memang menjanjikan smartphone Nexus menjadi yang terdepan dalam meraih update sistem operasinya. Namun, bukan berarti vendor lain tidak juga menyiapkannya. Salah satunya adalah LG yang kini dikabarkan tengah sibuk menghadirkan Android 5.0 Lollipop untuk seri G3.
 
Kabar ini sendiri hadir dari posting-an seorang blogger asal Polandia yang sudah menerima versi terbaru perangkat lunak Android tersebut. Dalam situs lifesgoodblog tersebut, terpampang jelas beberapa foto screenshot dari hasil update sistem Android Lollipop.
 
Berbeda dengan generasi Nexus, sistem operasi Android Lollipop tidak mengubah banyak tampilan antarmuka (UI) dari G3 sendiri yang memiliki fitur identik. Seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (7/11/2014), dari tiga screenshot yang ditampilkan dalam posting-an tersebut hanya ada perubahan dalam menu notifikasi dengan gaya yang lebih baru.
 
Tampilan antarmuka G3 yang sudah menggunakan OS Android Lollipop juga dikatakan lebih halus, memiliki efek bayangan yang lebih berseni, dan memiliki animasi karakteristik yang sangat identik dengan sistem operasi baru tersebut.
 
Meski sistem operasi Android 5.0 tersebut telah mengubah beberapa menu G3 menjadi lebih menarik, tampilan keseluruhan Optimus tetap terasa identik, seperti perubahan sistem, update pada Galaxy S5 yang sudah diperbarui Android Lollipop.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index