Warga Lubuk Batu Jaya Terima Hadiah Rp10 Juta Dari Kantor Pos

Warga Lubuk Batu Jaya Terima Hadiah Rp10 Juta Dari Kantor Pos
RENGAT-Dua orang nasabah Kantor Pos Rengat berhak menerima uang tunai Rp 10 juta dan Rp 2,5 juta dari undian Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay periode pertama Tahun 2014 yang diselenggarakan Pos Indonesia.
 
Dua orang nasabah yang beruntung tersebut masing-masing Wagiyan, petani, warga Desa Airputih, Kecamatan Lubuk Batu Jaya menerima uang tunai senilai Rp 10 juta dan Sunarti, ibu rumah tangga, warga Belilas, Kecamatan Seberida.
 
Penyerahan hadiah untuk dua nasabah yang beruntung tersebut telah dilaksanakan awal Oktober 2014 lalu di Kantor Pos Rengat. “Wagiyan dan Sunarti merupakan nasabah weselpos Instan yang melakukan transaksi di Kantor Pos. Dari setiap transaksi yang dilakukan baik Weselpos Instans maupun Pospay masyarakat akan memperoleh satu nomor resi dan berhak mengikuti undian Luber Hadiah dengan total hadiah Rp 3,5 miliar,” ujar Kepala Kantor Pos Rengat, Sajarwo didampingi Account Executif Jaskug, Larisma Simanjuntak, Jumat (24/10).
 
Dijelaskan Sajarwo, undian Luber Hadiah merupakan program PT Pos Indonesia yang diberikan khusus untuk setiap transaksi Wesel Pos Instan dan PosPay di seluruh Indonesia dengan total hadiah uang tunai senilai Rp 3,5 miliar.
 
Program ini dibagi menjadi dua periode undian yakni periode pertama yakni transaksi sejak 1 Maret 2014 sampai dengan 30 Juli 2014 guna memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp 1,5 miliar untuk 100 pemenang, Rp 10 juta untuk 200 pemenang, Rp 2,5 juta yang tersebar diseluruh Indonesia.
 
Sedangkan periode kedua atas transaksi sejak 1 Agustus 2014 sampai dengan 30 November 2014 guna memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp 2 miliar untuk 100 pemenang, Rp 10 juta untuk 300 pemenang dan Rp 2,5 juta untuk seluruh Indonesia. “Luber hadiah ini merupakan bentuk apresiasi PT Pos Indonesia terhadap pelanggan setia jasa keuangan, khususnya layanan Weselpos Instan dan PosPay,” ucap Sajarwo.
 
Selain berhak untuk memperoleh uang tunai undian Luber Hadiah, setiap nasabah yang melakukan transaksi Wesel Pos Instan dan PosPay juga bisa memperoleh hadiah langsung atau lucky Dip. Hadiah ini bisa diikuti apabila sudah melakukan satu kali transaksi Wesel Pos Instan Instan dan tiga kali transaksi PosPay.
 
Ditambahkannya, Wesel Pos Instan Instan merupakan produk PT Pos Indonesia yang ditujukan untuk masyarakat yang ingin mengirim uang dalam hitungan menit dimanapun di seluruh Indonesia. Sedangkan melalui PosPay, masyarakat dapat membayar berbagai tagihan mulai dari listrik, telepon, kartu kredit dan tagihan kendaraan bermotor dan lainnya.
 
“Di Kantor Pos Rengat sudah ada lebih kurang 36 mitra untuk PosPay, sehingga masyarakat bisa langsung membayar tagihan di satu tempat,” ucapnya seraya menambahkan bahwa wilayah kerja Kantor Pos Rengat meliputi Kabupaten Inhu dan Kuansing. (cr01/isc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index