Soal Wakil Gubernur Dua Orang, Ketua DPRD Riau Setuju

 Soal Wakil Gubernur Dua Orang, Ketua DPRD Riau Setuju
PEKANBARU - Ketua DPRD Riau, Suparman menyatakan dukungannya atas wacana Wakil Gubernur Riau yang nantinya akan dijabat oleh dua orang. 
 
"Undang-Undang itu memikirkan bagamana pemerintah harus optimal dalam menjalankan program. Barangkali dengan semangatnya agar Gubri dibantu dua orang dengan bidang yang berbeda. Jadi semangat ini, kita mendukung," jelasnya pada wartawan saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (21/10).
 
Lebih jauh dikatakan oleh Politisi Partai Golkar Dapil Rohul ini, mengenai wacana itu Pemerintah Daerah memiliki anggran yang memadai dalam menopang terwujudnya hal ini.  "Pemda punya anggran dalam menopang kalau ada sikap seperti itu", terangnya.
 
Sementara itu dikatakan juga, mengenai siapa calaon tentu dari Golkar.  Ini dikarenakan etika politiknya, sebelumnya di dukung Golkar.  
 
"Kalau kemungkinan dari profesionl bisa saja. Golkar adalah partai terbuka, suara Golkar adalah suara rakyat. Jadi kalau dikehendaki rakyat maka Golkar buka diri terhadap tokoh berkualitas yang ada," terangnya lagi sembari mengakui kalau Golkar tidak kekurangan kader untuk jabatan itu. (rep05/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index