Divonis Tumor, Wanda Hamidah Menangis

 Divonis Tumor, Wanda Hamidah Menangis
Wanda Hamidah mengaku sempat drop saat mengidap penyakit tumor payudara. Padahal, kata Wanda, sebelumnya dia selalu mengonsumsi makanan sehat.  
 
"Down banget, walau tumor jinak tetap down. Karena belum pernah ada keluarga kena tumor. Saya nangis, tiga hari sempat sedih, dan pikirin anak-anak. Padahal, saya makan makanan sehat dan bergizi, eh tetap kena," ujar Wanda dalam acara Seminar Pink Ribbon Kanker Payudara di Ballroom Hotel Alila Jakarta, Jl. Pecenongan Raya, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014).
 
Setelah berkonsultasi kepada keluarga, dan beberapa rumah sakit, akhirnya perempuan aktif di dunia politik itu memutuskan untuk dioperasi. Itu dilakukan karena terus memikirkan ketiga buah hatinya.
 
"Setelah konsultasi dengan keluarga, saya angkat saja. Karena saya punya tiga anak, saya enggak mau mereka kehilangan ibunya. Diangkat tumor tahun 2010," paparnya. 
 
Saat ini, meski penyakit tumornya telah diangkat, Wanda tetap rutin untuk memeriksa ke dokter.
 
"Meski saya sudah diangkat tumor itu, saya tetap check up. Saya enggak pengin resah lama-mana. Sekarang enggak ada efek samping apa-apa. Jadi bukan berarti tumor diangkat, kanker sembuh enggak bisa balik lagi," tandasnya.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index