Siswi SMAN 1 Tebingtinggi Kerap Kesurupan

 Siswi SMAN 1 Tebingtinggi Kerap Kesurupan
ilustrasi/net
SELATPANJANG - Peristiwa kerasukan makhluk halus akhir-akhir ini kerap menghampiri siswi SMA Negeri 1 Kecamatan Tebingtinggi di Selatpanjang. Menghadapi peristiwa itu, pihak sekolah menjadi kewalahan, sehingga terpaksa memulangkan siswa dan siswi sekolah lebih awal.
 
Seperti yang terjadi pada Sabtu (18/10/2014) kemarin, puluhan siswi SMA Negeri 1 di Kota Selatpanjang ini mengalami kesurupan massal saat berlangsungnya aktivitas belajar mengajar di sekolah. Para siswi tiba-tiba menjerit histeris saat guru menerangkan pelajaran.
 
Guntur, salah seorang siswa SMA Negeri 1 Tebingtinggi itu mengatakan, sejak sepekan terakhir kejadian ini sering muncul tiba-tiba. "Sebelumnya juga pernah muncul, namun hilang timbul, dimana puluhan siswi mengalami kesurupan massal," ungkapnya.
 
Dari pantauan di sekolah favorit tersebut sabtu kemarin, ada 10 siswi yang mengalami kesurupan massal, akibatnya, aktivitas belajar mengajar di sekolah itu terganggu.
 
Seorang guru yang enggan disebut namanya mengatakan, kesurupan massal puluhan siswi ini sudah ketujuh kalinya terjadi di sekolah ini. Guna menghindari lebih banyak siswi kesurupan massal, pihak sekolah terpaksa memulangkan siswa dan siswinya lebih awal. (sus/rep01)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index