Tanpa Media, Gaung Porprov VIII Riau Tidak akan Diketahui Masyarakat Luas

Tanpa Media, Gaung Porprov VIII Riau Tidak akan Diketahui Masyarakat Luas
Sekda Inhu Raja Erisman menggelar konfrensi pres didampingi Ketua KONI Inhu Kadisporabudsata Inhu dan Kabag Humas. (hms)
RENGAT-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhu Raja Erisman mengungkapkan bahwa tanpa peran media gaung Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau Tahun 2014 tidak akan diketahui masyarakat secara luas. Bahkan berkat peran media, Bupati Sarolangun di Provinsi Jambi dan Dharmasraya minta di undang untuk hadir pada pembukaan Porprov VIII Riau 2014.
 
Penegasan itu disampaikan Raja Erisman saat menggelar jumpa pers dengan awak media di Media Center Porprov VIII Riau  yang berlokasi di Gedung Gerbangsari, Kantor Bupati Inhu, Pematangreba, Rabu (15/10). Turut mendampingi Ketua Harian Porprov VIII Riau tersebut, Ketua KONI Inhu H Sunardi Ibrahim, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Inhu Armansyah, serta Kabag Humas Setda Inhu Jawalter.
 
“Bupati Sarolangun Provinsi Jambi dan Bupati Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, tertarik untuk hadir menyaksikan Porprov VIII Riau di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Bahkan kedua Bupati tersebut sempat meminta undangan pembukaan Porprov VIII Riau kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto,” ujar Sekda.
 
Diakui Raja Erisman, helat sebesar Porprov VIII Riau tidak mungkin berjalan secara sempurna keseluruhannya. Pasti terdapat kekurangan di sana-sini, sehingga ia minta rekan pers dapat memahaminya sebagai sebuah kekurangan manusia.
 
Sekda juga meminta rekan-rekan pers dapat memanfaatkan Media Center Porprov VIII Riau 2014 di Gedung Gerbangsari, Komplek Kantor Bupati Inhu untuk menunjang tugas dan kelancaran pemberitaan seputar pelaksanaan Porprov.
 
“Silahkan beritakan secara proporsional dan berimbang berbagai hal terkait pelaksanaan Porprov VIII Riau. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang  telah mensosialisasikan Porprov VIII Riau melalui media,” ujarnya.
 
“Ada sekitar 70 rekan-rekan pers yang kita akomodir dalam kepanitiaan di Media Center Porprov VIII Riau. Kami berharap, rekan-rekan pers dapat bekerjasama menyajikan informasi yang berimbang demi sukses dan lancarnya pelaksanaan Porprov VIII Riau,” ujar Koordinator Bidang Publikasi dan Dokumentasi Porprov VIII Riau Jawalter MPd.
 
Kabag Humas Setda Inhu ini berharap rekan-rekan pers, khususnya yang masuk dalam kepanitiaan di Media Center dapat bersama-sama menjaga marwah Kabupaten Inhu sehingga seluruh tamu yang datang dapat terpuaskan dan merasa betah berada di Kabupaten Inhu. (cr01/isc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index