Ancaman Dominasi Madrid-Barcelona Kian Bertambah

Ancaman Dominasi Madrid-Barcelona Kian Bertambah
Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan persaingan tim-tim di La Liga musim ini lebih kompetitif. Jika musim lalu hanya Atletico Madrid yang bisa merusak dominasi Madrid dan Barcelona, kini Valencia dan Sevilla bisa jadi ancaman serius.
 
Sebelumnya Atletico Madrid sukses meraih titel juara Liga Spanyol pertamanya. Rivalnya sekota El Real itu hampir 18 tahun tidak pernah merasakan juara.
Musim lalu Los Rojiblancos finis tiga poin di atas Barcelona dan Real Madrid.
 
Sukses itu turut menandani berakhirnya dominasi kedua klub raksasa itu sejak Valencia juara sedekade lalu.
 
Pada musim ini, penampilan Sevilla dan Valencia sangat bagus. Bahkan hingga pekan jornada ketujuh, Valencia dan Sevilla berada di posisi kedua dan ketiga klasemen sementara La Liga.
 
"Mereka berdua bisa ada dalam persaingan, meskipun saya tidak tahu berapa lama mereka bisa bertahan. Saya pikir La Liga akan lebih kompetitif daripada musim lalu," kata Ancelotti, dilansir Marca, Jumat (17/10).
 
Catatan apik kedua klub tersebut yang membuat Don Carlo khawatir jika kedua klub itu akan mengikuti jejak Los Rojiblancos musim lalu. Apalagi, di musim ini Valencia tidak bermain di Eropa dengan tim dan pelatih yang baru. "Sevilla lebih terbiasa dengan sukses seiring dengan penampilan mereka yang sangat bagus pada tahun kemarin," jelas Ancelotti. (rep01/rol)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index