All-New X-Trail Membuat Citra SUV Melejit

 All-New X-Trail Membuat Citra SUV Melejit
Jakarta-Asa besar Nissan Motor Indonesia (NMI) menguatkan image sebagai pemain SUV di dalam negeri berpangku pada All-New X-Trail. Bahkan NMI yakin model SUV teratas yang sudah mendapatkan transformasi total itu bisa menjadi salah satu penopang total penjualan terbesar setelah kelahiran All-New Grand Livina.
 
“Lompatan pertama itu Grand Livina, X-Trail baru adalah lompatan kedua. Mungkin dari penjualan tidak bisa menyaingi Grand Livina, tapi bisa menjadi pendongkrak tidak hanya untuk volume tapi juga image, mengembalikan kita sebagai pemain SUV yang kuat,” ujar GM Strategi Pemasaran, Komunikasi, dan Perencanaan Produk NMI Budi Nur Mukmin, di Bali, Selasa (14/10/2014).
 
Tahun ini (Januari – September) model terlaris Nissan adalah MPV Grand Livina dengan pencapaian 14.177 unit atau 1.575 unit per bulan. Setelahnya ada hatchback March 4.803 unit atau 533 per bulan. Sementara itu sebulan sejak meluncur pada 12 September lalu, All-New X-Trail sudah mengantongi pemesanan mendekati 4.000 unit dan terus berlanjut, distribusi ke konsumen akan dilakukan pada November.
 
NMI punya dua model SUV, selain X-Trail yang sudah mendapatkan revisi desain masih ada crossover Juke. Di akhir tahun fiskal 2014 (April 2014 – Maret 2015) NMI akan meluncurkan edisi terbaru Juke, kelahirannya juga dianggap bisa membantu image pemain SUV meski secara penjualan dirasa tidak bisa melewati X-Trail. Selain itu NMI punya MPV berkarakter crossover yakni Livina X-Gear. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index