Hore, Pendaftaran CPNS di Riau Diperpanjang

Hore, Pendaftaran CPNS di Riau Diperpanjang
Pekanbaru - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau akhirnya mengubah dan memperpanjang jadwal pendaftaran CPNS. Pasalnya, setelah dipelajari dan melalui koordinasi dengan pihak Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), pendaftaran CPNS pada 14 hari kerja jatuh pada 4 Oktober 2014.
 
Sementara sebelumnya, BKD Riau bersama kabupaten dan kota telah menetapkan batas pendaftaran hingga 3 Oktober 2014. Begitu juga dengan batas pengiriman persyaratan via Pos juga diperpanjang hingga 5 Oktober 2014.
 
"Kita sudah koordinasikan dengan pusat, proses pendaftaran dengan 14 hari kerja tersebut jatuh pada 4 Oktober," kata Kepala BKD Riau, M Guntur, seperti yang dikutip dari GoRiau.com, Selasa (30/9/2014).
 
Diakui Guntur, kebijakan untuk memperpanjang batas pendaftaran dan pengiriman syarat lamaran juga adanya layangan surat dari Ombudsman RI Wilayah Riau.
 
Dimana ada kerancuan dan banyaknya laporan dari masyarakat bahwa batas pendaftaran CPNS yang dijatuhkan pada 3 Oktober cukup membingungkan. "Itu juga menjadi acuan kita," sambung Guntur.*** (rep01/grc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index