Dilantik, Titiek Soeharto Pakai Kemeja Warisan Ibunda

Dilantik, Titiek Soeharto Pakai Kemeja Warisan Ibunda
Jakarta - Salah satu anggota DPR RI yang akan dilantik hari ini adalah putri ke-empat Presiden Soeharto, Titiek Soeharto. Di hari besarnya tersebut, Titiek tampil cantik dengan mengenakan kebaya warna pink yang dipadu dengan rok dari kain batik dengan warna senada. Tak lupa, riasan make up dan sanggul menjadi pelengkap penampilannya.
 
"Ini kebaya ibu saya. Karena pas, ya saya pakai. Jadi tidak perlu bikin lagi. Ibu saya juga pasti senang kalau saya pakai baju ini," ujar perempuan bernama lengkap Siti Hediati Hariyadi tersebut, sebelum memasuki ruang rapat paripurna, tempat pelantikan akan digelar, Rabu (1/10).
 
Titiek merupakan anggota DPR terpilih dari Partai Golkar. Ia berasal dari daerah pemilihan DI Yogyakarta. Titiek, yang juga mantan istri Prabowo Subianto tersebut juga digadang-gadang akan dicalonkan sebagai wakil ketua MPR RI. 
 
"Ya memang ada yang mencalonkan. Saya sih bagaimana ketua umum saja," ucapnya.
 
Seperti diketahui, sebanyak 560 anggota DPR RI periode 2014-2019 akan dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (1/10).
 
Dari jumlah tersebut, sebanyak 318 anggota dewan merupakan wakil rakyat baru yang belum pernah menjabat di DPR sebelumnya. Sementara sisanya yakni 242 orang merupakan wajah lama.
 
Adapun partai yang berhasil memiliki wakil di parlemen yakni PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat, PKB, PPP, Hanura, PKS, PAN, dan Nasdem. (rep01/rol)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index