Mourinho: Pellegrini Terlalu Banyak Omong

 Mourinho: Pellegrini Terlalu Banyak Omong
LONDON-Kisah soal perang urat syaraf kedua manajer tim Liga Priemere, Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho’ belum habis juga. Meski duel Manchester City-Chelsea hanya berakhir imbang 1-1 akhir pekan kemarin. Namun kini perang itu dilanjutkan hingga sekarang. 
 
Pellegrini menyindir taktik para pemain Chelsea yang bermain layaknya Stoke City dengan bermain pragmatis dan bertahan, serta pemainnya (Pablo Zabaleta) yang dikartu merah wasit. Menanggapi hal tersebut, Mou balas menyindir jika Pellegrini terlalu banyak berbicara. Kritikan ini bukan kali pertamanya dilakukan Pellegrini.
 
“Saya tak memiliki reaksi. Saya pikir media, bukan saya. Ini bukan sekali atau dua tiga kali ia berkata mengenai wasit. Ia juga ‘membunuh’ Mark Clattenburg (saat City imbang dengan Arsenal),” Mou memberitahu reporter, disadur dari Sportsmole, Sabtu (27/9/2014).
 
“Ini juga bukan satu, dua, tiga, empat kalinya ia berbicara tentang saya atau tim saya. Ia melakukannya lebih dari sekali. Saya pikir ini terserah Anda untuk mengomentarinya. Ketika saya berkata tidak mau berbicara, inilah yang saya coba lakukan. Jika Anda ingin cerita, maka Anda seharusnya bicara dengan dia, bukan saya,” sambungnya.
 
Hasil imbang yang diraih The Blues Chelsea memang tak banyak merubah posisi tim di papan klasemen Premier League, karena John Terry dkk tetap kokoh di puncak klasemen dengan 13 poin. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index