Arsenal Ingin Ulangi Kemenangan di Signal Iduna Park

Arsenal Ingin Ulangi Kemenangan di Signal Iduna Park
DOTMUND – Fase pembukaan grup D Liga Champions, Arsenal bertekad mengulangi kemenangan atas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Musim lalu, skuat besutan Arsene Wenger itu sukses mengalahkan Dortmund 1-0 babak penyisihan grup F. 
 
Kini kedua tim kembali berjumpa di ajang yang sama. Arsenal akan melakoni laga awal dengan menyambangi die Borussen, Rabu (17/9) dini hari WIB. The Gunners memiliki modal yang menyakinkan. Kemenangannya atas tuan rumah di edisi musim lalu mampu membangkitkan semangat Oezil dan kawan-kawan. 
 
Pertemuan terakhir kedua tim penghuni grup D, saling mengalahkan. Di Emirates Stadium, Dortmund berhasil menaklukan Arsenal 1-2. Di pertemuan selanjutnya, giliran Dortmund dipermalukan di depan publik sendiri dengan satu gol tanpa balas. 
 
Menurut kiper nomor satu Gedung Peluru, Wojciech Szczesny, pertarungan melawan tim asuhan Juergen Klopp itu sangat berat. Di mata Szczesny, mereka adalah tim kuat, yang juga mempunyai pelatih yang hebat. 
 
Meski begitu, ia mengatakan, Arsenal akan lebih kuat, karena memiliki modal di musim lalu. "Jadi mudah-mudahan kami akan tetap memiliki sikap yang sama dan kami akan berusaha mengulang hasil itu," kata Szczesny di laman resmi klub Selasa (16/9).
 
Meskipun memiliki rekor yang bagus atas tuan rumah. Kiper tim nasional Polandia itu mengingatkan kepada rekan-rekannya supaya tetap waspada. Dia percaya, Dortmund akan berusaha untuk mengamankan tiga poin di kandangnya. (rep01/rol)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index