IKASMA akan Gelar Reuni Akbar II Bulan Agustus

 IKASMA akan Gelar Reuni Akbar II Bulan Agustus

BUKIT BATU - Ikatan Alumni SMAN 1 Sungai Pakning (IKASMA) yang pernah sukses melaksanakan reuni SMA terbesar di Riau pada tahun 2011 silam di Hotel Furaya Pekanbaru, pada tahun ini akan kembali menggelar Reuni Akbar. Kali ini kegiatan akan dilaksanakan di SMAN 1 Sungai Pakning Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu Agustus mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Umum IKASMA, Herman, Senin (10/6). Dikatakan pada pelaksanaan Reuni kedua ini pihaknya menargetkan yang akan hadir sebanyak 3000 alumni yang saat ini tersebar di nusantara.

"Insyaallah reuni Akbar kedua yang akan kita laksanakan di almamater tercinta SMAN 1 Sungai Pakning tersebut, digelar pada tanggal 11 Agustus tahun 2013 atau bertepatan pada hari raya Idul Fitri hari keempat. Kepanitiaan sudah kita bentuk berkoordinasi dengan Kepala Sekolah maupun majelis guru," ungkap Herman.

Lebih lanjut dikatakan Herman sengaja moment Reuni Akbar kedua dilaksanakan pada suasan hari raya, karena diharapkan dapat mengumpulkan lebih banyak alumni di sekolah agar program IKASMA nantinya dapat tersosialisasi dengan baik

"Alhamdulillah Reuni pertama pada  April tahun 2011 silam di Hotel Furaya Pekanbaru, berjalan dengan sukses dihadiri oleh ribuan alumni, dan kesuksesan tersebut kita harapkan bisa dipertahankan atau lebih kita tingkatkan Reuni kedua," Sebutnya lagi. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index